Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terima Kabar Duka dari Indro Warkop DKI, Pandji Pragiwaksono Kaget

Kompas.com - 09/10/2018, 22:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika dan artis peran Pandji Pragiwaksono (39) merasa terkejut mendengar kabar istri komedian Indro "Warkop DKI", Nita Octobijanthy, meninggal dunia.

Pandji mengaku mendapat kabar langsung dari Indro.

"Baru tadi dapat kabar karena meninggalnya juga barusan kan, dapat infonya dari Pakde langsung, karena kan kami memang kerja bareng untuk SUCI (Stand Up Comedy Indonesia), jadi dapat update-nya," ucap Pandji ketika dihubungi Kompas.com melalui telepon, Selasa (9/10/2018) malam.

Baca juga: Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Rupanya, Pandji berencana menjenguk Nita di rumah sakit pada Rabu (10/10/2018). Namun, Tuhan berkehendak lain. Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

"Saya juga kaget karena udah ngomong sama Pakde Indro mau ke rumah sakit besok rencananya, udah janjian sama Pakde Indro mau dateng," ujarnya.

Baca juga: Indro Warkop DKI: Aku Cinta Kamu Seumur Hidupku

"Kebetulan waktu itu udah pernah jenguk ke rumah, terus kan belakangan kondisinya memburuk, jadi di rumah sakit. Jadi, kaget pas dapat kabar," tambahnya.

Baca juga: Sule dan Andre Taulany Berbelasungkawa atas Meninggalnya Istri Indro Warkop

Pandji Pragiwaksono juga mengucapkan belasungkawa kepada Indro "Warkop DKI" melalui akun Instagramnya. Bintang film Partikelir itu menyebut Nita sebagai perempuan yang luar biasa.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah meninggal dunia, Bude Nita. Istri dari Pakde Indro (Warkop) jam 20.22 WIB malam ini. Sungguh sosok perempuan yang luarbiasa. Akan selalu merindukan beliau," tulis Pandji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com