Pandji Pragiwaksono: Indro Warkop Selalu Cerita Perjuangan Istrinya

Kompas.com - 09/10/2018, 22:31 WIB
Pandji Pragiwaksono saat peluncuran produk jam tangan di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPandji Pragiwaksono saat peluncuran produk jam tangan di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pelawak tunggal Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa komedian Indro Warkop selalu bercerita tentang perjuangan istrinya, Nita Octobijanthy melawan sakit kanker.

Nita diketahui meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018), karena mengidap sakit kanker paru-paru.

"Setahu aku juga pakde sering cerita perjuangan istrinya ya, udah chemo (chemotherapy), udah pulang, udah balik lagi, terus kalau lagi lemes atau semangat suka cerita," kata Pandji saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (9/10/2018).

Pandji menuturkan, sebenarnya Indro tidak senang ketika harus meninggalkan istrinya untuk bekerja.

Baca juga: Terima Kabar Duka dari Indro Warkop DKI, Pandji Pragiwaksono Kaget

"Kami tahu pakde itu enggak senang sebenarnya ninggalin istrinya bekerja, karena penginnya lebih banyak di rumah pengin nemenin bude terus. Tapi karena musti kerja jadi ya..," ujarnya.

Menurut Pandji, Nita merupakan sosok yang baik dan humoris, ia pun menyesalkan tidak sempat bertemu dengan perempuan yang dia panggil bude itu sebelum Nita mengembuskan napas terakhirnya

"Orangnya baik banget sih terus senang bercanda, bercandanya rada mirip lagi sama pakde Indro, jadi nyambung kesan saya sih gitu ya, bude mah asyik orangnya," ujar Pandji.

"Yang pasti kan bude sakit jadi enggak bisa ke mana-mana, selain ke rumah sakit. Jadi lebih senang kalau ada teman ngobrol. Waktu ke rumah sih banyak ngobrol, dia suka ngobrol, makanya saya aduh sedih banget belum sempet ketemu lagi," tambah Pandji.

Baca juga: Perjuangan Istri Indro Warkop Melawan Kanker Paru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X