Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Anak Sebelum Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Kompas.com - 09/10/2018, 23:35 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada pukul 20.22 WIB pada Selasa (9/10/2018), beberapa jam sebelumnya ada doa yang dipanjatkan oleh anaknya, Satya Paramita Hada Dwinita.

Doa itu dipanjatkan setelah Nita merayakan ulang tahun ke-59 di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Rasuna Said, Jakarta Selatan, tempat Nita dirawat.

Melalui akun Instagram-nya, @hada98, yang dikutip Kompas.com Selasa malam, Hada menuliskan doa dan memohon dibukakan pintu maaf untuk ibunda.

Baca juga: Dua Hari Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Minta Pulang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

8 Oktober 2018, Mami 59 Tahun ? . Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan. Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini ???? . Buat teman2 yg menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat & sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang aku & kakak adikku itu beruntung sekali krn masih punya kesempatan ada di peran ini.. Jadi yuk kita bantu orang tua kita #kalahkankanker ???? . 1 hal lagi, weekend kemarin dimampirin #cancersurvivor idola Bunbun @kamilmoon_ sekeluarga ???? Kita ngobrol banyak dari mulai sharing soal perjuangan masing2 sampai ke hal2 seru yg pengen kita kerjain bareng dalam rangka #kalahkankanker ???? Ada 1 yg berkesan, Mas Kamil blg yuk kita bikin "KANKER TIDAK GELAP" lagi.. Oh LUV lesgooo! ? . . #mamianthy #kalahkankanker #WEARENOTAFRAID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hada Kusumonegoro (@hada9) pada 9 Okt 2018 jam 1:45 PDT

 

"Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan. Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini," tulis Hada.

"Buat teman2 yg menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat & sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang aku & kakak adikku itu beruntung sekali krn masih punya kesempatan ada di peran ini.. Jadi yuk kita bantu orang tua kita #kalahkankanker," tulis dia lagi.

Nita meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru. Nita terjangkit kanker paru sejak Agustus 2017 lalu dengan kondisi sudah kronis.

Baca juga: Firasat Kakak Sebelum Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com