Berada di Luar Kota, Tukul Arwana Ikuti Perkembangan Kondisi Istri Indro Warkop

Kompas.com - 10/10/2018, 11:12 WIB
Tukul Arwana saat ditemui di rumah duka, di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018). Kompas.com/Ira GitaTukul Arwana saat ditemui di rumah duka, di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan pembawa acara Tukul Arwana mengatakan ia selalu mengikuti perkembangan kondisi istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, dalam lima hari terakhir karena sedang berada di luar kota.

Namun ia baru mengetahui kabar kematian Nita pada Rabu (10/10/2018) pagi.

"Saya tahu justru tadi pagi dari YouTube. Langsunglah saya cari informasi alamat rumah dukanya di mana dan akhirnya nemu," kata Tukul di rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabu siang.

Tukul mendoakan agar Indro dan keluarga tabah melepas kepergian Nita.

"Indro sosok laki-laki luar biasa sampai menemani dari awal sama istrinya sampai akhirnya istri tiada. Pernikahan dan perkawinan bukan senang saja tapi suka cita juga harus dinikmati bersama," ujar Tukul.

Selain Tukul, beberapa artis juga turut mendatangi rumah duka, di antaranya Pandji Pragiwaksono, Ayu Dyah Pasha, Irfan Hakim, Nurul Arifin, Rina Hasyim, Nani Wijaya dan lainnya.

Baca juga: Jenazah Istri Indro Warkop DKI Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Bada Zuhur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.