Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jungkook BTS Menangis di Panggung Saat Konser di London

Kompas.com - 10/10/2018, 16:44 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Member termuda BTS Jungkook tidak bisa menahan air mata di tengah konser grupnya di O2 Arena, London, Inggris, Selasa (9/10/2018) malam waktu setempat.

Duduk di kursi tinggi di panggung, Jungkook membungkuk dan menutupi mukanya ketika lagu "Anpanman" mulai dinyanyikan. Rekannya, Jimin langsung berlari mendekat dan menghiburnya.

Sebelumnya diberitakan, Jungkook mengalami cedera pada tumit ketika melakukan stretching di ruang ganti beberapa jam menjelang konser.

Menurut dokter, cedera itu tidak parah. Namun kondisi itu bisa menjadi parah bila Jungkook ikut melakukan koreografi, terutama gerakan kaki koreografi BTS yang sangat intens.

Jungkook tetap tampil di panggung, tetapi ia hanya ikut menyanyi tanpa ikut menari.

Tidak bisa memberikan penampilan maksimal pada konser pertama BTS di Inggris itulah yang diperkirakan membuat Jungkook sedih.

Ia tidak bisa membendung air mata pada beberapa kesempatan, termasuk ketika para member BTS mendapat giliran menyapa para ARMY, sebutan bagi fans BTS.

Ketika tiba giliran Jungkook berbicara, para penonton langsung menyerukan namanya, "Jean Jungkook", berkali-kali. Ia pun membungkuk dan menutupi wajah, sementara RM, Jin, dan Jimin berusaha menghiburnya.

BTS menggelar dua kali konser di Inggris untuk tur dunia Love Yourself. Konser di O2 Arena itu dilangsungkan pada 9 dan 10 Oktober 2018.

Dari Inggris, BTS akan melanjutkan lawatan ke tiga negara Eropa lainnya, yakni Perancis, Belanda, dan Jerman.

Baca juga: Cedera Tumit, Jungkook Tak Ikut Menari di Konser BTS di London

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com