Jungkook BTS Menangis di Panggung Saat Konser di London

Kompas.com - 10/10/2018, 16:44 WIB
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Member termuda BTS Jungkook tidak bisa menahan air mata di tengah konser grupnya di O2 Arena, London, Inggris, Selasa (9/10/2018) malam waktu setempat.

Duduk di kursi tinggi di panggung, Jungkook membungkuk dan menutupi mukanya ketika lagu "Anpanman" mulai dinyanyikan. Rekannya, Jimin langsung berlari mendekat dan menghiburnya.

Sebelumnya diberitakan, Jungkook mengalami cedera pada tumit ketika melakukan stretching di ruang ganti beberapa jam menjelang konser.

Menurut dokter, cedera itu tidak parah. Namun kondisi itu bisa menjadi parah bila Jungkook ikut melakukan koreografi, terutama gerakan kaki koreografi BTS yang sangat intens.

Jungkook tetap tampil di panggung, tetapi ia hanya ikut menyanyi tanpa ikut menari.

Tidak bisa memberikan penampilan maksimal pada konser pertama BTS di Inggris itulah yang diperkirakan membuat Jungkook sedih.

Ia tidak bisa membendung air mata pada beberapa kesempatan, termasuk ketika para member BTS mendapat giliran menyapa para ARMY, sebutan bagi fans BTS.

Ketika tiba giliran Jungkook berbicara, para penonton langsung menyerukan namanya, "Jean Jungkook", berkali-kali. Ia pun membungkuk dan menutupi wajah, sementara RM, Jin, dan Jimin berusaha menghiburnya.

BTS menggelar dua kali konser di Inggris untuk tur dunia Love Yourself. Konser di O2 Arena itu dilangsungkan pada 9 dan 10 Oktober 2018.

Dari Inggris, BTS akan melanjutkan lawatan ke tiga negara Eropa lainnya, yakni Perancis, Belanda, dan Jerman.

Baca juga: Cedera Tumit, Jungkook Tak Ikut Menari di Konser BTS di London

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.