Andra Ramadhan dan Kawan-kawan Kulik Gitar di Konser Amal Palu - Kompas.com

Andra Ramadhan dan Kawan-kawan Kulik Gitar di Konser Amal Palu

Kompas.com - 11/10/2018, 22:39 WIB
Grup gitar ZAD dan sastrawan Joko Pinurbo tampil di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas, di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Grup gitar ZAD dan sastrawan Joko Pinurbo tampil di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas, di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup gitar ZAD turut tampil dalam konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas yang digelar di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Kamis (11/10/2018) malam.

Grup ini terdiri dari gitaris Andra Ramadhan, Deni Kusuma, Zendy feat Taraz & Stephan Santoso.

Mereka naik ke panggung setelah grup gitar Rock-3 yang terdiri dari Iman J-Rock, John Paul Ivan dan Edwin Cokelat tampil.

Andra dan kawan-kawan membawakan lagu berjudul "14th Dream". Permainan gitar mereka langsung mengentak penonton yang hadir. Perpaduan gitar dan mandolin menjadi alunan yang pas disajikan oleh mereka.

Baca juga: Sangarnya Para Gitaris Rocker di Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri

"Alhamdulillah kita bisa kumpul juga untuk menggalang dana kemanusiaan di Palu, sebetulnya kalau hari biasa kita susah juga buat kumpul," ucap Andra dari atas panggung.

Setelah itu, mereka diberi kesempatan untuk membaca puisi karya Joko Pinurbo yang tak lama berselang naik ke atas panggung.

"Tuhan akun ku ambyar digoyang gempa, postingan ku amblas semua," ucap Deni Kusuma membacakan puisi secara bergantian.

Lalu Joko Pinurbo melanjutkan untuk membaca tiga buah puisi yang ia ciptakan khusus untuk acara tersebut.

Alunan gitar kembali terdengar dari panggung, usai Joko Pinurbo membaca puisi grup gitar Blues Formasi naik ke atas panggung.

Blues Formasi terdiri dari Gugun Blues Shelter, Boris, Jarwo "Naif", Iyan, dan Gideon T. Mereka membawakan lagu "Let's Love Rule" milik Lenny Kravitz.



Close Ads X