Sheila On 7 Tolak Manggung untuk Kampanye Pilpres 2019

Kompas.com - 12/10/2018, 13:36 WIB
Gitaris Eross Candra dalam wawancara di acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) malam. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGitaris Eross Candra dalam wawancara di acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Eross Candra menegaskan, Sheila On 7 tidak akan menerima tawaran tampil untuk kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Oh enggak," kata Eross tegas dalam wawancara di acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) malam.

Eross mengatakan, ia tidak mau Sheilagenk, sebutan bagi penggemar Sheila on 7, memilih pasangan calon presiden karena arahan Sheila On 7.

"Karena menurut kami, enggak mau ada fans Sheila On 7 yang memilih calon presiden karena pilihan Sheila On 7. Jadi kami kepengin sama-sama mencari tahu. Dia yang memilih dia yang menggunakan hati nuraninya, bukan karena idolanya," kata Eross.

Terkait seperti apa sosok pemimpin baik dari sudut pandang Eross, ia punya pendapatnya sendiri.

"Kalau saya (memilih) yang memegang teguh kebenaran. Tetapi yang utama, dia tidak takut mengambil keputusan untuk dititipin dari berbagai pihak enggak peduli, pokoknya demi kebenaran demi Indonesia," kata dia.

"Yang terbaik yang terpilih dan masyarakat Indonesia tak dirugikan," sambung dia.

Baca juga: Duta: Apa Enggak Bosan Nonton Sheila on 7?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X