Anne Marie Tampil Lagi di Indonesia - Kompas.com

Anne Marie Tampil Lagi di Indonesia

Kompas.com - 12/10/2018, 15:13 WIB
Anne Marie saat ditemui dalam acara jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).Kompas.com/Ira Gita Anne Marie saat ditemui dalam acara jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi perempuan asal Inggris, Anne Marie, akan kembali menghibur para penikmat musiknya di Indonesia untuk kali yang kedua.

Setelah sukses tampil dalam Laff Festival pada Februari lalu, Anne Marie akan kembali beraksi di Spotify On Stage yang akan digelar malam ini, Jumat (12/10/2018) di Internasional Expo (JIExpo) Hall C3.

Saat ditemui dalam acara jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat siang, Anne mengaku merasa senang bisa kembali ke Indonesia.

"Kali pertama aku datang ke sini aku enggak ada ekspektasi apapun, niatku hanya bernyanyi," kata Anne.

"Tapi kemudian aku merasa bahagia karena penontonnya sangat luar biasa dan murah senyum. Aku senang bisa bernyanyi untuk mereka dan kembali lagi, lagi, lagi dan lagi," sambungnya.

Selain Anne Marie, artis musik lain dari luar negeri yang akan tampil adalah Alan Walker dan boyband Korea Selatan, Stray Kids. Dari Indonesia akan hadir vokalis kondang Tulus.



Close Ads X