Cara Anne Marie Atasi Demam Panggung - Kompas.com

Cara Anne Marie Atasi Demam Panggung

Kompas.com - 12/10/2018, 15:52 WIB
Anne Marie saat ditemui dalam acara jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).Kompas.com/Ira Gita Anne Marie saat ditemui dalam acara jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Anne Marie mengaku selalu merasa gugup saat akan beraksi di atas panggung. Namun, pelantun "2002" itu selalu mendengarkan musik untuk mengatasi demam panggungnya.

Hal itu diungkapkan Anne dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Jujur aku selalu gugup setiap kali akan tampil, itu tidak pernah berubah, walaupun aku berharap tidak dapat berubah karena aku sangat menyukai sensasi tersebut," kata Anne.

Baca juga: Anne Marie Tampil Lagi di Indonesia

"Untuk mengatasinya aku selalu berusaha tenang sebelum tampil, sambil memikirkan apa yang akan terjadi di panggung. Perasaan tampil di depan banyak orang terkadang bisa menjadi menakutkan," sambungnya.

"Ya, aku bersantai bersama band, kami mendengarkan musik bersama untuk menenangkan diri sebelum aku gemetar," tambah Anne.

Anne Marie akan beraksi di Spotify On Stage yang akan digelar malam ini, Jumat (12/10/2018) di Internasional Expo (JIExpo) Hall C3.

Selain Anne Marie, para artis musik lain dari luar negeri yang akan tampil adalah Alan Walker dan boyband Korea Selatan, Stray Kids. Sementara itu, vokalis bersuara merdu Tulus akan mewakili artis-artis musik Indonesia.



Close Ads X