DJ Alan Walker Janjikan Hal Berbeda untuk Spotify On Stage 2018 - Kompas.com

DJ Alan Walker Janjikan Hal Berbeda untuk Spotify On Stage 2018

Kompas.com - 12/10/2018, 17:24 WIB
DJ Alan Walker ditemui dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/IRA GITA DJ Alan Walker ditemui dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- DJ (disk jockey) dari Inggris Alan Walker (21) menjanjikan suguhan yang berbeda untuk Spotify On Stage 2018, yang akan digelar di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (12/10/2018) malam.

Hal itu disampaikan oleh Walker dalam jumpa pers Spotify On Stage 2018 di Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"Konser nanti saya akan membawakan penampilan yang berbeda untuk Anda. Saya sangat senang bisa kembali lagi di sini, pada acara Spotify," ujarnya.

"Terutama Anda, para penggemar, follower, dan pendengar. Saya sangat bersemangat untuk penampilan malam nanti," sambungnya.

Baca juga: Lay EXO Akan Tampil Bareng DJ Alan Walker di Lollapalooza 2018

DJ Alan Walker sudah beberapa kali tampil di Indonesia. DJ yang populer dengan lagu "Faded" ini menuturkan bahwa banyak warga Indonesia yang mendukung karier bermusiknya.

"Indonesia merupakan salah satu negara yang paling mendukung musik saya. Lebih personal lagi, contohnya, banyak follower saya pada Instagram berasal dari Indonesia," ucapnya.

"Oleh karena itu, saya ingin melihat para penggemar saya dari Indonesia dan senang sekali bisa kembali," imbuhnya.

Baca juga: Ketika Alan Walker Menyisipkan Hymn For The Weekend sambil Mengelap Keringat

Selain Alan Walker, para artis musik lain dari luar negeri yang akan tampil adalah vokalis Inggris Anne Marie dan boyband Korea Selatan Stray Kids.

Sementara itu, vokalis kenamaan Tulus akan mewakili artis-artis musik Indonesia.



Close Ads X