Justin Bieber Menangis Setelah Kabar Selena Gomez Masuk Rumah Sakit - Kompas.com

Justin Bieber Menangis Setelah Kabar Selena Gomez Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 12/10/2018, 18:41 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghadiri New York Fashion Week: The Show di New York City, pada 6 September 2018.Nicholas Hunt/Getty Images for NYFW: The Shows/AFP Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghadiri New York Fashion Week: The Show di New York City, pada 6 September 2018.

KOMPAS.com - Bintang musik pop Justin Bieber (24) terlihat menangis di dalam mobil, Kamis (11/10/2018). Istrinya, model Hailey Baldwin, tampak duduk di sampingnya. Pasangan muda itu baru meninggalkan kediaman pendeta mereka.

Kondisi itu membuat para penggemar Bieber bertanya-tanya apakah ada kaitan dengan kabar bahwa Selena Gomez menjalani perawatan mental.

"Justin akan selalu menyayangi Selena. Ia sedih mendengar kondisi kesehatan Selena," kata orang dekat Bieber kepada People.

"Mereka sama-sama pernah mengalami tekanan dan Justin sangat bersimpati pada Selena. Ia ingin yang terbaik untuk Selena. Dia ingin Selena bahagia dan sehat," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Selena Gomez (26) sedang dirawat karena mengalami gangguan emosional saat dirawat di rumah sakit.

Seperti dilansir People, Gomez mengalami serangan panik saat dirawat di rumah sakit untuk kali kedua dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber itu menambahkan bahwa Gomez merasa putus asa dan emosional karena jumlah sel darah putihnya rendah dari transplantasi ginjalnya.

Sumber-sumber lain mengatakan, seorang anggota keluarga mengantarnya ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, AS.

Gomez pulang ke rumah beberapa hari kemudian, tetapi harus dirawat kembali akhir minggu lalu karena jumlah sel darah masih rendah dan itu membuat Gomez semakin emosional.

Sumber itu juga menginformasikan, Gomez bersikeras untuk keluar dari rumah sakit, tetapi dokter tak mengizinkan.

Gomez disebut sangat sedih dan takut serta gangguan emosial lainnya. Ia bahkan mencoba melepaskan infus dari lengannya.

Karena itu, Gomez saat ini berada di fasilitas psikiatri dan mendapat terapi perilaku dialektis atau Dialectical Behavioural Therapy (DBT). Terapi itu umumnya dilakukan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan mental.

Bukan kali pertama Gomez menjalani terapi tersebut, sebelumnya ia juga pernah menerima perawatan DBT.

Terdapat banyak tanda-tanda akan adanya masalah. Pada 23 Septwmber lalu, Gomez menyatakan beristirahat dari media sosial.



Close Ads X