Denny Sumargo Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan - Kompas.com

Denny Sumargo Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan

Kompas.com - 12/10/2018, 22:39 WIB
Denny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Denny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo merayakan ulang tahun ke-36 di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Sebelumnya, Denny telah merayakan ulang tahun bersama kekasihnya Dita Soedarjo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Menurut Denny, ini adalah keinginan pribadinya untuk merayakan hari spesial tersebut.

Baca juga: Beda Usia 11 Tahun, Denny Sumargo - Dita Soedarjo Beda Cara Pandang

"Kalau kemarin itu kan saya dikasih surprise sebenarnya sama pasangan. Kalau hari ini memang tujuannya pribadi sebenarnya. Ya memang saya sudah niatkan ya," ucap Denny saat ditemui di panti asuhan.

Denny merasa kurang lengkap apabila ia tak merealisasikan keinginannya tersebut.

"Jadi kalau sudah diniatkan kalau tidak direalisasikan saya merasa ada yang kurang. Saya memang ada niat sudah saya atur," ungkap Denny.

Denny melanjutkan, kegiatan ini memberi kepuasan bagi dirinya. Terlebih Denny merasa rezeki yang ia dapat harus disisihkan kepada yang membutuhkan.

"Ini kepuasan yang enggak bisa saya beli pakai uang. Saya lebih senang ketika saya membeli waktu saya utk hal-hal seperti ini," ucap mantan pebasket nasional ini.

"Karena saya selalu punya prinsip kalau dapat rezeki harus disumbangin sebagian," tambah Denny.



Close Ads X