Denny Sumargo: Dari Kecil Saya Hidupnya Juga Berkekurangan

Kompas.com - 12/10/2018, 23:09 WIB
Denny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADenny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo mengaku ingin mendirikan panti asuhan untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung. Menurut dia, hal tersebut sudah lama ia inginkan, bahkan sejak saat masih kecil.

"Dari kecil sih, bahwa saya ngerasa bahwa tempat saya di sini (panti asuhan) sih, makanya saya enggak mau boros, biar bisa tercapai," ucap Denny saat ditemui usai merayakan ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Karena hal tersebut, kata Denny, ia ingin merayakan hari ulang tahunnya di panti asuhan.

"Saya memang ada niat (di panti asuhan) sudah saya atur di daerah ini dan saya pengin itu terealisasi karena itu niatnya," ungkap Denny.

Denny menambahkan bahwa kondisi kurang beruntung yang ia rasakan saat kecil menjadi salah satu alasan ia mempunyai keinginan tersebut.

"Karena dari kecil saya juga hidupnya berkekurangan. Saya enggak pernah tiba-tiba kemudian punya baju bagus topi bagus semuanya bagus, enggak," imbuh Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.