Denny Sumargo: Dari Kecil Saya Hidupnya Juga Berkekurangan - Kompas.com

Denny Sumargo: Dari Kecil Saya Hidupnya Juga Berkekurangan

Kompas.com - 12/10/2018, 23:09 WIB
Denny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Denny Sumargo saat ditemui usai merayakan hari ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo mengaku ingin mendirikan panti asuhan untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung. Menurut dia, hal tersebut sudah lama ia inginkan, bahkan sejak saat masih kecil.

"Dari kecil sih, bahwa saya ngerasa bahwa tempat saya di sini (panti asuhan) sih, makanya saya enggak mau boros, biar bisa tercapai," ucap Denny saat ditemui usai merayakan ulang tahunnya di sebuah panti asuhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Karena hal tersebut, kata Denny, ia ingin merayakan hari ulang tahunnya di panti asuhan.

"Saya memang ada niat (di panti asuhan) sudah saya atur di daerah ini dan saya pengin itu terealisasi karena itu niatnya," ungkap Denny.

Denny menambahkan bahwa kondisi kurang beruntung yang ia rasakan saat kecil menjadi salah satu alasan ia mempunyai keinginan tersebut.

"Karena dari kecil saya juga hidupnya berkekurangan. Saya enggak pernah tiba-tiba kemudian punya baju bagus topi bagus semuanya bagus, enggak," imbuh Denny.



Close Ads X