Penonton Tak Terkendali, Aksi Panggung Stray Kids Sempat Terhenti

Kompas.com - 13/10/2018, 07:44 WIB
Stray Kids saat beraksi dalam acara Spotify On stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAStray Kids saat beraksi dalam acara Spotify On stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids menjadi penampil yang paling ditunggu oleh para penonton konser Spotify On Stage yang digelar di Internasional Expo (JIExpo) Hall C3, Jumat (12/10/2018) malam.

Bagaimana tidak, sorak-sorai penonton langsung pecah begitu melihat foto Woojin, Lee Know, Hyunjin, Bang Chan, Felix, Seungmin, I.N, Changbin, dan Han di layar panggung.

Sorak-sorai penonton yang didominasi oleh remaja perempuan itu pun semakin kencang ketika sembilan member Stray Kids itu muncul  membawakan lagu 'District 9'.

Baru lagu pertama, penonton mulai tak terkendali. Banyak penonton yang berdiri di barisan depan bertumbangan karena terdorong penonton di bagian belakang.

"Kami senang ada di sini. Tenang," ucap Bang Chan berusaha menenangkan penonton.

"Mundur, kami takkan lanjutkan penampilan jika kalian tidak mundur. Barikade sudah terdorong jauh dan itu berbahaya bagi kalian dan juga kami," sambungnya lagi.

Akhirnya Stray Kids pun turun panggung. Terdengar suara seorang petugas keamanan memberi intruksi.

"Kami dari petugas kemanan kami minta kepada seluruh penonton di area festival harap duduk. Dan bagi di area belakang tolong mundur supaya di depan bisa duduk," ucap pria tersebut.

Sekitar 20 menit konser sempat terhenti sampai penonton mulai bisa kembali tertib. Kemudian boyband bentukan JYP Entertainment itu kembali beraksi membawakan "My Pace" dan "Hellevator".

Baca juga: Stray Kids Merasa Terhormat Dapat Kesempatan Tampil di Indonesia



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X