Netflix Batal Putar Iron Fist Season 3

Kompas.com - 13/10/2018, 14:49 WIB
Iron Fist Netflix IncIron Fist

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang bersemangat menanti kelanjutan cerita Iron Fist musim kedua, maka Anda harus bersiap menerima kabar buruk karena Netflix baru saja membatalkan rencana pemutaran season 3 (musim ke-3) serial pahlawan super dari Marvel tersebut.

"Iron Fist dari Marvel tidak akan tayang untuk musim ketiganya di Netflix," kata Netflix dan Marvel dalam siaran pers kepada Deadline.

"Semua orang di Marvel Television dan Netflix merasa bangga dengan seri ini dan bersyukur atas semua kerja keras dari para pemain, kru, dan orang-orang di balik layar yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada penggemar yang telah menyaksikannya selama dua musim ini, dan untuk kemitraan yang telah kami bagikan di seri ini. Sementara seri di Netflix telah berakhir, Iron Fist abadi dan akan terus hidup."

Baca juga: Iko Uwais Akan Bintangi Seri Laga Produksi Netflix

Kabar ini terasa sedikit mengejutkan, padahal pada musim kedua jumlah penggemar serial Iron Fist mengalami peningkatan cukup signifikan. Di satu sisi, pada akhir musim kedua serial ini ceritanya semakin membuat penasaran para penggemar setelah Colleen Wing menjadi Iron Fist yang baru.

Jika kabar ini benar adanya, maka kemungkinan karakter Iron Fist ditempatkan di serial lainnya dalam acara Netflix untuk menjaga keutuhan alur cerita yang bergerak maju. Spekulasi ini berkembang berdasarkan keterangan pers yang dinyatan Disney kepada Deadline.

"Iron Fist abadi dan akan terus hidup," demikian keterangan tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Deadline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X