Iko Uwais Akan Bintangi Seri Laga Produksi Netflix

Kompas.com - 30/06/2018, 16:01 WIB
Iko Uwais berpose usai menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama AIA Global Ambassador David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIIko Uwais berpose usai menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama AIA Global Ambassador David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

KOMPAS.com -- Setelah bermain dalam film Mile 22, aktor Iko Uwais kembali terlibat produksi Hollywood. Kali ini, ia akan membintangi seri laga produksi Netflix berjudul Wu Assassins.

Selain menjadi bintang utama, Iko juga didaulat sebagai koreografer bela diri dan koordinator laga untuk seri berjumlah 10 episode itu.

Iko akan memainkan karakter Kai Jin, seorang pria yang bercita-cita menjadi koki yang menjadi pembunuh terakhir dalam pertempuran panjang antara yang baik dan jahat. Seri laga ini berlatar di Pecinan terkenal di San Francisco, AS.

Wu Assassins akan menjadi produksi orisinal pertama yang bergenre laga yang akan ditayangkan oleh Netflix.

Baca juga: Iko Uwais Berdarah-darah dalam Trailer Film Mile 22

Saat ini Wu Assassins sedang diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment bersama Flame Ventures.

Seri laga itu ditulis dan diproduseri oleh John Wirth. Chad Oakes, Mike Frislev, dan Tony Krantz juga akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Stephen Fung akan menjadi action director untuk dua episode pertama. Sebagian besar pemain belum dipilih, namun aktor Byron Mann (Altered Carbon) disebut akan ikut membintangi Wu Assassins bersama Iko.

Baca juga: Iko Uwais Bersyukur Bisa Temani Audy Item Saat Persalinan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X