Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beradu Akting dalam Familiar Wife, Han Ji Min Terpesona Sosok Ji Sung

Kompas.com - 13/10/2018, 16:16 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Dalam acara talkshow Korea, Happy together 4, aktris Han Ji Min muncul sebagai bintang tamu dan membicarakan lawan mainnya, Ji Sung di drama serial terbarunya, Familiar Wife.

Sebelumnya Han Ji Min sudah pernah bekerjasama dengan sederet aktor ternama, seperti Lee Seo Jin, So Ji Sub, Jung woo Sung, Gong Yoo, Hyun Bin, dan lainnya. Tapi, saat ditanya siapa lawan main yang paling berkesan baginya, Han Ji Min menyebut nama Ji Sung.

"Saya pikir saya beruntung punya kesempatan berakting dengan aktor-aktir tersebut. Tapi yang paling berkesan dan tak terlupakan adalah Ji Sung, rekan kerja saya baru-baru ini," ujar Han Ji Min.

Baca juga: Shooting Sejumlah Drama Korea Ditunda karena Serangan Gelombang Panas

"Ji Sung punya mata yang besar dan indah, seperti mata anak anjing. Dan dia punya hati yang murni, sama indahnya seperti matanya," imbuhnya.

Bukan hanya memberikan pujian secara fisik, Han Ji Min tampaknya benar-benar mengagumi sosok Ji Sung sebagai seorang pria.

"Apa yang benar-benar saya perhatikan darinya adalah, dia bukan hanya seorang aktor hebat, tapi ia juga memberikan seluruh hidupnya sebagai suami dan ayah. Dia membuat saya ingin memiliki keluarga seperti keluarganya," pungkasnya.

Baca juga: So Ji Sub dan Son Ye Jin Dipertemukan Kembali dalam Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com