Tiga Penampil Pertama Meriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018 - Kompas.com

Tiga Penampil Pertama Meriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Kompas.com - 13/10/2018, 21:03 WIB
Penyanyi Naura berkolaborasi dengan pemain keyboard tunanetra Zizi Raziq Sodiq dalam Upacara Penutupan Asian Para Games di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).KOMPAS.com/ATI KAMIL Penyanyi Naura berkolaborasi dengan pemain keyboard tunanetra Zizi Raziq Sodiq dalam Upacara Penutupan Asian Para Games di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Naura menjadi penampil pembuka dalam Closing Ceremony atau Upacara Penutupan Asian Para Games di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Naura tak sendiri, dia berduet dengan Zizi Raziq Sodiq penyanyi dan pemain musik cilik tunanetra. Mereka menyanyikan lagu "Sang Juara".

Tak hanya menunjukkan suara merdunya, Naura juga tampil energik dengan mengenakan pakaian warna warni. Sementara Zizi yang memainkan piano pun tak kalah memukau.

Baca juga: Penutupan Asian Para Games 2018, JK Ucapkan Selamat kepada Atlet China

Sheryl Sheinafia berkolaborasi dengan penyanyi tunanetra Claudya Fritsca dalam Upacara Penutupan Asian Para Games di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).KOMPAS.com/ATI KAMIL Sheryl Sheinafia berkolaborasi dengan penyanyi tunanetra Claudya Fritsca dalam Upacara Penutupan Asian Para Games di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Aksi panggung dilanjutkan dengan penampilan penyanyi Sheryl Sheinafia dan penyanyi tunanetra Claudya Fritsca.

Sambil menggenggam tangan Claudya, Sheryl menuntun anak perempuan berambut panjang itu ke tengah panggung.

Sheryl dan Claudya tampak senada mengenakan gaun putih panjang. Mereka membawakan lagu "Dream high".

Giliran solois Rio Febrian mengambil alih panggung. Pria berusia 37 tahun itu melantunkan tembang-tembang andalannya seperti "Matahari", " Jenuh" dan " Terlalu Cinta".

Baca juga: Judika sampai AOA Meriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018



Close Ads X