BTS Tampil di Paris, V dan Jungkook Dipeluk Presiden dan Ibu Negara Korsel

Kompas.com - 15/10/2018, 07:32 WIB
Para member BTS berfoto dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam acara Resonance of Korean Musicians yang digelar di Paris, Perancis, Minggu (14/10/2018). Twitter/BTS OfficialPara member BTS berfoto dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam acara Resonance of Korean Musicians yang digelar di Paris, Perancis, Minggu (14/10/2018).

KOMPAS.com - Boyband K-pop BTS tampil di hadapan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam acara Resonance of Korean Musicians di Paris, Perancis, Minggu (14/10/2018).

Acara tersebut bertujuan mempererat persahabatan Korea Selatan dengan Perancis melalui musik.

Pada kesempatan itu BTS yang mengenakan setelan jas resmi membawakan lagu "IDOL" dan "DNA". Pada penampilan itu Jungkook masih duduk di kursi karena cedera kaki.

"Sebuah kehormatan bagi kami bisa berpatisipasi dalam acara bermakna seperti ini di Paris," kata BTS yang diwakili leader-nya, RM, usai penampilan.

Pada akhir acara, Presiden Moon dan Ibu Negara Kim Jung Sook naik ke panggung untuk menyalami semua penampil. Pasangan tersebut tampak memberi pelukan V dan Jungkook.

Mereka juga berfoto bersama dengan gaya santai dengan senyum mengembang. Foto itu kemudian diunggah di akun resmi BTS, @bts_bighit, kemudian di re-tweet oleh akun pribadi para member, @bts_twt.

Selain menghadirkan BTS, acara tersebut juga menampilkan sejumlah seniman musik tradisional Korea Selatan seperti Black Spring dan MoonGoGo.

Acara itu dihadiri sejumlah pejabat tinggi Korea Selatan dan Perancis. Seperti dilansir kantor berita Yonhap, panitia juga mengundang sekitar 100 penggemar hallyu.

Beberapa waktu lalu Presiden Moon mengucapkan selamat atas prestasi BTS menduduki puncak Billboard 200 dengan dua album mereka, Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer.

Ketika BTS berbicara di Perserikatan Bangsa-bangsa, Ibu Negara Kim memberikan hadiah berupa jam tangan bertuliskan nama Moon.

Pertemuan dengan Moon itu berlangsung di tengah jadwal tur dunia Love Yourself. Dari Paris, BTS akan terbang ke Berlin, Jerman, untuk konser yang berlangsung pada 16 dan 17 Oktober.

Pada akhir pekan, tepatnya 19 Oktober, mereka akan menyapa para fans dengan konser di Accorhotels Arena, Paris.

Baca juga: BTS Menghiasi Sampul Majalah TIME

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X