Mita The Virgin Siapkan Proyek Solo Musik

Kompas.com - 15/10/2018, 19:32 WIB
Mita The Virgin saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMita The Virgin saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik  Mita " The Virgin" diam-diam sedang menyiapkan proyek solo musik untuk dirinya. Ia bahkan sedang menyiapkan singel untuk proyek solo tersebut.

"Insya Allah mau nyerahin materi (lagu) juga (ke label rekaman) karena Mita mau bikin singel solo pribadi," ucap pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Menurut Mita, konsep musik yang ia sajikan dalam proyek solo ini akan berbeda dengan gaya musik duo The Virgin yang membesarkan namanya.

"Tapi untuk Mita (proyek) solo nanti rencana konsepnya lebih ke akustikan. Jadi pure benar-benar full akustik. Alhamdulillah sama label (rekaman) sudah disetujui," ungkap wanita berusia 32 tahun ini.

Baca juga: The Virgin Siapkan Lagu Baru untuk Januari 2019

Sebagai bentuk keseriusan, kata Mita, ia telah memiliki beberapa materi lagu yang disiapkan untuk proyek solonya tersebut. 

"Mita tinggal ngerekam lagu dan sudah ada beberapa lagu juga yang sudah dipilih. Semoga tahun depan dapat terealisasi," ungkap Mita.

Kendati demikian, Mita memastikankan bahwa rencananya tersebut tak akan mengganggu kesibukannya bersama The Virgin. Kata Mita, ia tetap menjadikan The Virgin sebagai prioritasnya dalam bermusik.

"Kami enggak pernah berantem rebutan job atau berantem jadwal, alhamdulillah enggak karena masing-masing punya kesibukan dan kami komitmen," pungkas wanita bergaya tomboi ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X