The Virgin Siapkan Lagu Baru untuk Januari 2019

Kompas.com - 15/10/2018, 19:16 WIB
Mitha The Virgin berfoto sesudah tampil dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMitha The Virgin berfoto sesudah tampil dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terakhir merilis album pada 2014, berjudul Positive Negatve, dan singel pada 2015, dengan judul sama, duo The Virgin menjanjikan sebuah lagu baru untuk dikeluarkan pada Januari 2019.

Cameria Happy Pramita atau Mitha (32), gitaris dan pencipta lagu dalam duo bentukan Ahmad Dhani tersebut, menyampaikan kabar itu.

"Proyek selanjutnya, lagi ngerjain singel baru The Virgin, insya Allah nanti Januari (2019) keluar, itu dalam rangka satu dekade The Virgin berkarya," ucap Mitha usai tampil dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Mitha: Black Champagne Dibandingkan dengan The Virgin, Promosi Jadi Berat

Mitha, yang sekaligus mewakili Dara Rizki Ruhiana (27), vokalis The Virgin, mengatakan bahwa saat ini lagu itu sudah memasuki proses produksi.

"Sudah mulai nyerahin materi lagu, terus pertengahan (Oktober 2018) ini mau ngerjain musiknya. Insya Allah bulan depan (November 2018) take vokal, mixing, mastering," ujarnya.

Baca juga: The Virgin Vakum, Dara Luncurkan Singel Solo

Mitha pun menambahkan bahwa lagu itu akan menjadi bukti bahwa The Virgin tidak bubar dan masih berkarya.

"Orang ngelihatnya pasti beda, terutama di kalangan fans, karena sempat digosipin bubar. Dan (lagu) itu menepis kabar kami bubar," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X