Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singel Terbaru Brisia Jodie Bercerita tentang Seseorang yang Ditinggalkan

Kompas.com - 16/10/2018, 16:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meraih kesuksesan dengan singel perdana berjudul "Dengan Caraku" yang berduet dengan Arsy Widianto, kini Brisia Jodie kembali merilis singel terbaru yang bertajuk "Seandainya". Lagu ini dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

"Singel ini bertemakan cinta yang menceritakan tentang kegalauan seseorang yang telah ditinggal dengan yang dicintainya. Ceritanya sederhana, namun relevan dengan keseharian. Tidak banyak kata puitis yang ditampilkan, jelas dan sangat mudah dipahami dari pesan yang ada di lama tiap bait di lirik tersebut," tulis Universal Music Indonesia dalam email yang diterima Kompas.com, Selasa (16/10/2018).

Dari departemen suara, singel "Seandainya" memilih pop ballad untuk warna musik yang disajikan. Tak banyak suara instrumen yang asing didengar dalam aransemen musiknya. Hasilnya, dominasi bunyian suara piano menjadikan musiknya terdengar mellow, ditambah dengan temponya yang tak terlalu cepat.

"Kombinasi terbaik dari karakter suara Brisia Jodie yang menyenangkan, lirik yang mudah dipahami, dan aransemen musik sendu yang ditampilkan. Satu paket komplit dari satu lagu cinta untuk kalian nikmati," demikian Universal Music Indonesia.

"Satu lagi lagu bertemakan cinta yang harus kalian dengar, tanpa terkecuali. Jadikan single ini ke dalam deretan lagu di playlist kamu. Resapi lirik dan musiknya, niscaya kesenduan akan mudah terasa. Enjoy!" tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com