Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brisia Jodie Berdiet demi Gaun Idaman

Kompas.com - 16/10/2018, 10:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru, Brisia Jodie, mengaku sedang menjalani program diet. Motivasinya adalah agar bisa muat mengenakan salah satu gaun yang ia idamkan bisa dikenakan saat mengisi konser Inspirasi Cinta - Yovie and His Friends nanti.

"Persiapan konser... diet. Supaya dress yang mau aku pakai muat. Karena aku memimpikan sebuah gaun yang enggak muat di aku he he he," kata saat ditemui di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

"Gaunnya glamor sih yang pasti, tapi tergantung soalnya ada beberapa pilihan (busana). Mungkin kalau ada nyanyi sama Arsy (putra Yovie) kan penampilan harus nyesuain sama Arsy," tambahnya.

Tak ada permintaan khusus dari Yovie Widianto kepada Jodie tentang penampilan. Jodie mengatakan itu hanya bentuk totalitasnya sebagai pengisi konser Yovie nanti.

Konser tersebut akan berlangsung di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 7 November 2018.

Baca juga: Brisia Jodie-Arsy Widianto Bungkam Mereka yang Meremehkan dengan Piala AMI Awards 2018

"Aku pengin kaya menghargai acara ini, jadi pengin kelihatan kurus karena akan di-publish di digital platform mana pun. Jadi aku pengin terlihat bersinar," ujar Jodie.

Saat ini, mantan finalis Indonesian Idol 2018 itu sudah menjalani program diet selama empat hari. Jodie mengurangi konsumsi makanan berkarbohidrat, misalnya nasi putih.

"Enggak makan nasi, olahraga, nge-gym itu aja sih. Baru empat hari. Harus turun 5 kilogram atau 10 kilogram,"   kata pelantun lagu "Dengan Caraku" itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com