Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keinginan Kaka Slank Tonton Elek Yo Band Manggung Belum Kesampaian

Kompas.com - 16/10/2018, 19:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau kerap di sapa Kaka (44), mengaku keinginanya untuk menonton langsung penampilan Elek Yo Band belum terwujud.

"Gua belum pernah nonton band itu. Setiap kali ada Elek Yo Band tampil gua selalu dikabari, enggak dapat-dapat mulu (terbentur waktu kerja)," kata Kaka di Sallo Innyan, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Jika ada kesempatan lagi, Kaka berharap bisa menyaksikan penampilan band yang personelnya terdiri dari para menteri dan pejabat negara tersebut.

"Pengin datang dan pengin nonton. Bukan pengin kolaborasi, tapi pengin nonton malah," kata Kaka.

Baca juga: Rayakan HUT ke-35, Slank Akan Gelar Konser Indonesia Now

Sebagai seorang pemusik, Kaka menilai bahwa Elek Yo Band adalah kelompok musik yang unik. 

"Musik itu kan bagi beberapa orang jadi tempat pelampiasan lepas lelah. Jadi ada tipe pemain musik untuk jadi anak band, main untuk jadi pengajar, main musik pengin aja untuk lepas lelah. Tipe-tipe Elek Yo Band itu main sebagai pelepas mereka ketika penat kerja. Memang benar-benar having fun aja sih, seru," kata dia.

Elek Yo Band memiliki personel yang terdiri dari tiga vokalis, yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani; Menteri Luar Negeri Retno Marsudi; dan Teten Masduki.

Selain itu, ada empat pemusik dalam band itu, yaitu Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri (gitar); Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf (keyboard); Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono (drum); dan Agus Marsudi (bas), suami Retno Marsudi.

Baca juga: Kelakar Jokowi soal Penampilan Elek Yo Band yang Bikin Perut Mulas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com