Tora Sudiro Cicipi Pengalaman Horor Saat Shooting Film 3 Dara 2

Kompas.com - 16/10/2018, 20:11 WIB
Aktor peran Tora Sudiro berpose disela wawancara promo film 3 Dara 2 di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Tora Sudiro berpose disela wawancara promo film 3 Dara 2 di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film 3 Dara 2 boleh saja bergenre drama komedi. Namun, siapa sangka kalau artis peran Tora Sudiro justru mencicipi pengalaman "horor" saat melangsungkan proses shooting film ini.

Tora bercerita, pengalaman yang dia sebut horor itu bermula ketika Adipati Dolken yang menjadi lawan mainnya sedang melakoni adegan berjalan dalam kegelapan dan hendak menyalakan lampu.

"Si Adipati jalan nih, ada adegan ambil kunci atau apa gitu lupa, dia jalan lama terus nyalain lampu. Nyala lampunya, begitu close up pas mau nyalain lagi lampunya enggak nyala," tutur Tora saat berkunjung ke Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

Baca juga: Tora Sudiro Sebut 3 Dara 2 Punya Plot Berbeda dari Film Pertama

Tak lama berselang tiba-tiba lampu menghilang. Seluruh pemain dan kru terheran-heran dengan peristiwa itu.

"Begitu dicek lampunya enggak ada, jadi horor kan, siapa yang mindahin itu lampu? Orang tadi ada. Ditanya siapa yang ngambil lampu, enggak ada yang ngaku, orang tadi ada kok," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, kondisi lokasi yang ramai membuat Tora tidak merasa takut.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa harus mengambil alih tugas-tugas sebagai ibu rumah tangga.

Film garapan sutradara Monty Tiwa itu juga turut dibintangi oleh Cut Mini, Soleh Solihun, Rianti Cartwright, Ovi Dian dan lainnya.

3 Dara 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.