Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Minta Enam Anak, Indah Kalalo Bilang Tiga Saja Cukup

Kompas.com - 17/10/2018, 15:58 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus model Indah Kalalo (38) mengatakan bahwa suaminya, Ibrahim Justin Werner, menginginkan enam anak dari pernikahan yang mereka bina.

"Suami mau punya anak enam, aku bilang enggak deh," ujar Indah di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Memiliki tiga orang anak, yakni Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner sudah cukup untuk Indah secara pribadi.

Baca juga: Aline Adita Mengaku Dicomblangi Indah Kalalo

"Punya cowok satu, punya cewek satu, cukup. Eh ada satu lagi cewek, udah cukup. Sekarang sekolah mahal," kata Indah sekalian mengungkapkan alasan cukup punya tiga anak.

Di luar itu, Indah kerap pulang pergi Jakarta-Bali. Ketiga anak Indah bersekolah di Bali, sedangkan Indah harus bekerja di Jakarta.

Menurut Indah, kondisi tersebut bukan menjadi masalah untuknya. Suami Indah juga mengerti.

"Kalau aku coba seminggu di Jakarta seminggu di Bali. Bagi-bagi aja. Kalau anak anak sekolah aku bisa ke Jakarta untuk shooting. Bolah balik aja. Mau enggak mau ada yang berkorban," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com