Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra L Bruggman Ungkap Penyebab Dirinya Sulit Dapat Jodoh

Kompas.com - 17/10/2018, 17:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra L Bruggman (37) mengungkap penyebab mengapa sampai saat ini dia belum memutuskan berumah tangga.

Menurut Indra, masalah utama yang sering dia hadapi adalah jika bertemu wanita, kemudian ada sesuatu yang menganjal pada dirinya, dia bisa saja langsung mundur untuk mendekatinya.

"Memang ilfeel-an sih. Jadi kalau misalnya ada attitude yang kurang bagus, kata-kata yang kurang bagus, gue yang terkadang langsung ilfeel. Jadi gue orangnya emang perasa sih," kata Indra di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: Umrah, Indra L Bruggman Berharap Jodoh

Meski begitu, Indra tidak mematok kriteria khusus atau apapun terhadap wanita pujaannya. Yang penting menurut Indra adalah wanita tersebut memiliki pribadi yang baik.

"Jadi jodoh mah masih masih dicari. Sekarang juga masih nyari. Ya gue sih berharap tahun ini kalau, enggak tahun depan. Sekarang masih mencari," kata Indra.

Indra berujar, mencari jodoh tidak segampang yang ia pikirkan dan orang ceritakan.

"Kalau sekedar nikah saja sih gampang-gampang saja. Tapi mencarin yang sreg itu yang susah. Ya semoga tahun ini (menikah) kalau enggak tahun depan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com