Teuku Rizky Eks CJR Jadi Linglung dan Pelupa karena Generasi Micin

Kompas.com - 18/10/2018, 08:48 WIB
Aktor peran Teuku Rizky berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Teuku Rizky berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan member CJR, Teuku Rizky atau Kiki, menyebut bahwa karakternya dalam film Generasi Micin vs Kevin paling berbeda dibanding peran-peran yang pernah ia mainkan.

Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu, Kiki berperan sebagai Bonbon, sahabat pemeran utama Kevin Anggara.

"Bonbon adalah orang yang pelupa," kata Kiki saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018)

"Kalau gue, yang menarik dari karakter ini adalah baru sekali ini berperan kayak gini, yang lupaan terus harus kayak linglung he he he, tapi ada lucunya juga, ini baru sekali," ujarnya lagi.

Kiki juga menyebut tokoh Bonbon mewakili "generasi micin", istilah yang populer sekarang ini sebagai kata ganti generasi Z yang selalu dianggap serba instan.

Meski berbeda jauh dari pribadi aslinya, sebagai aktor Kiki berusaha mencari celah untuk menghidupkan karakter itu.

"Bonbon ini dia orang yang emang mau temenannya cuma sama Dimas, Kevin, sama Johanna aja. Di sini anaknya Micin bangetlah," ucap Kiki

"Itu yang bikin beda sih. Kalau ngomomgin karakter, sebenarnya beda. Cuma kan kalau akting bukan masalah kita jadi orang lain, gimana kita melihat karakter itu terus menemukan persamaannya dan jadi karatkter itu," tambahnya.

Film Generasi Micin vs Kevin juga menghadirkan Joshua Suherman, Kamasean, Jennifer Coppen, Ferry Salim, Morgan Oey, dan lainnya. Layar lebar ini tayang mulai 18 Oktober 2018.

Baca juga: Film Generasi Micin vs Kevin, Sebuah Pembuktian Generasi Z

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X