Authenticity Fest Fase Kedua Suguhkan Musik Multigenre

Kompas.com - 18/10/2018, 21:07 WIB
Anes Rembes, Ari Lasso, KPR, serta tim Authenticity lainnya saat ditemui di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).  KOMPAS.com/IRA GITAAnes Rembes, Ari Lasso, KPR, serta tim Authenticity lainnya saat ditemui di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Authenticity Fest Fase Kedua siap digelar pada 28 Oktober 2018 mendatang. Konser yang akan digelar di empat kota itu akan menyajikan musik multigenre dengan didukung berbagai aktivitas seni lainya.

Hal itu dikatakan Anes Rembes selaku Event Director Authenticity Fest saat ditemui di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Ini adalah suatu gelaran musik yang menyatukan dari beberapa genre atau aliran musik di Indonesia. Ada juga kreativitas anak muda yang sangat banyak sekali. Makanya kami bikin event yang menyatukan mereka (musisi) di Authenticity," kata Anes.

Baca juga: KotaK dan /rif Meriahkan Authenticity Fest 2018

Deretan nama musisi Indonesia terlibat dalam perhelatan yang dilaksanakan di Palembang, Lampung, Bandung, dan Makassar itu.

Mereka adalah GIGI, Ari Lasso, Fourtwnty, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Endah N Rhesa, Elephant Kind, Heals, Payung Teduh, hingga band rock legendaris God Bless.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain menunjukkan aksi panggung terbaik mereka, beberapa musisi juga akan berbagi pengalaman dengan para musisi lokal yang menjadi peserta workshop

"Di situ ada yang namanya workshop sharing session dan saya bawa teman-teman dari KPR, Endah N Rhesa, God Bless, Payung Teduh," ucap Anes.

"Jadi tidak hanya satu panggung satu artis, tapi ada artis yang menginspirasi teman-teman di daerah, itu penting banget. Makanya kami bikin suatu event untuk menginspirasi teman lokal," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.