Dewi Perssik Bantah Kabar Tunda Kehamilan demi Patuhi Kontrak Kerja

Kompas.com - 19/10/2018, 06:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia dan suaminya, Angga Wijaya, sengaja menunda memiliki momongan karena memiliki kontrak kerja tertentu.

"Enggak, kontrak kerjaan itu nomor sekian bagi kami. Cuma di sini saya enggak mau, ibaratnya usia perkawinan aku juga masih muda boleh dikatakan setahun ya jadi walaupun sudah tiga tahun kenalan dengan pernikahan itu untuk usia pernikahan baru satu tahun," ucap Dewi saat ditemui di jumpa pers Konferensi Pers DA Asia 4 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Dewi mengaku tak ingin terburu-buru memiliki keturunan sementara dirinya dan Angga masih dalam masa saling mengenal.

"Jadi aku enggak mau yang asal-asalan punya anak, brojol, berantem orangtuanya, terus kemudian cerai kasihan anaknya jadi aku enggak mau seperti itu," kata Dewi.

Baca juga: Dewi Perssik Akui Belum Siap Punya Momongan

Terlebih Dewi dan Angga masih ingin merasakan nikmatnya masa berdua.

"Alasannya ya karena kami berdua memang masih pengen honeymoon gitu ya kan A'?Masih mau liburan dulu karena kami berdua harus siap secara psikis gitu, terutama aku," jelas Dewi.

"Jadi segala sesuatu memang harus dipersiapkan terlebih dahulu," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.