Agensi Yoo Hye Won dan Seungri BIGBANG Berbeda Sikap Tanggapi Rumor Asmara Artisnya

Kompas.com - 19/10/2018, 17:37 WIB

KOMPAS.com - Agensi yang menaungi Seungri "BIGBANG", YG Entertainment, dan agensi aktris Yoo Hye Won, SBD Entertainment, berbeda sikap saat menghadapi rumor asmara artis-artis mereka.

Pada Jumat (19/10/2018), Seungri dan Yoo Hye Won dikabarkan berpacaran setelah beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan sejoli yang mirip mereka sedang berpelukan di depan sebuah hotel di Belanda.

"Kami sedang mencari tahu. Kami saat ini sedang memeriksa atau memverifikasi apakah rumor pacaran Yoo Hye Won dan Seungri benar," kata perwakilan SBD Entertainment.

Baca juga: Seungri BIGBANG Dikabarkan Berpacaran dengan Yoo Hye Won Gara-gara Foto Pelukan

Sedangkan YG Entertainment belum mengomentari rumor tersebut. YG Entertainment sekali lagi memilih berdiam diri.

Sama seperti saat member BIGBANG yang lain, G-Dragon, dan penyanyi serta aktris Lee Joo-yeon diisukan berpacaran pada Januari lalu. Agensi itu juga memutuskan untuk tidak bereaksi terhadap rumor tersebut.

Sebelumnya, Sina, salah satu media di China, merilis gambar yang memperlihatkan seseorang yang mirip Seungri bersama seorang perempuan yang diduga Yoo Hye Won berpelukan di depan pintu masuk hotel.

Dugaan bahwa pria itu Seungri menguat karena pakaiannya sama dengan yang Seungri kenakan dalam sebuah fotonya di akun Instagram-nya.

Selain itu, media Taiwan ET Today, yang awalnya menmunculkan rumor tersebut, berspekulasi bahwa Yoo Hye Won dan Seungri telah menjalin hubungan romantis setidaknya sejak Juni 2017.

Foto-foto yang beredar mengungkap Yoo Hye Won pernah menghadiri konser Big Bang pada 31 Desember 2017. Ketika itu, dia mengunggah foto di media sosial dengan kata-kata "Hari terakhir 2017 bersama Big Bang".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.