Sinetron Amara Sahabat Langit Raih Penghargaan Anugerah LSF 2018

Kompas.com - 19/10/2018, 21:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Amara Sahabat Langit mendapatkan Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2018 untuk kategori Sinetron Serial Laga. Sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian itu dianggap paling memenuhi syarat sensor mandiri.

"Pemenang Sinetron Serial Laga adalah Amara Sahabat Langit," kata artis peran Asha Shara dan Boby Maulana dalam malam puncak Anugerah LSF 2018 di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018) malam. 

"MD Entertainment menyatakan terima kasih atas hadiahnya namun berhalangan hadir karena sakit. Terima kasih untum LSF," ujar Ketua Pelaksana Anugerah LSF 2018, Rommy Fibri, mewakili MD Entertainment menerima trofi penghargaan tersebut.

Baca juga: Sederet Artis Bacakan Nominasi Anugerah Lembaga Sensor Film 2018

Sementara untuk kategori Sinetron Serial Religi, sinetron Aku Bukan Uztad keluar sebagai pemenang. 

Sinetron yang dibintangi Rifky Balwel dan Eza Gionino itu mengalahkan sinetron Jejak Suara Adzan dan Rindu Suara Adzan. 

"Terima kasih LSF sudah memberikan anugerah ini kepada serial televisi kami. Terima kasih RCTI," ujar perwakilan MNC Pictures, rumah produksi sinetron tersebut, usai menerima trofi penghargaan di panggung.

Baca juga: Dilaksanakan Lagi, Anugerah Lembaga Sensor Film Berbenah Diri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X