Kulari ke Pantai Sabet Penghargaan Anugerah Lembaga Sensor 2018

Kompas.com - 19/10/2018, 22:14 WIB
Suasana Meet and Greet dengan cast Kulari ke Pantai di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Suasana Meet and Greet dengan cast Kulari ke Pantai di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Kulari ke Pantai arahan sutradara Riri Riza dinobatkan sebagai Film Bioskop Klasifikasi Semua Umur yang paling memenuhi syarat penyensoran film.

"Pemenang Film Bioskop Klasifikasi Semua Umur adalah Kulari ke Pantai produksi Miles Film," kata aktor Rano Karno dan aktris Maudy Koesnaedy di panggung malam puncak Anugerah LSF 2018 di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Film yang dibintangi Marsha Timothy itu mengalahkan film Naura dan Genk Juara dan film Koki-koki Cilik.

Baca juga: Bayu Skak Tak Sangka Yowis Ben Menangi Anugerah LSF 2018

"Terima kasih LSF dan pemain serta semua kru film Kulari ke Pantai yang membuat film ini jadi film terbaik untuk semua," ujar perwakilan Miles Films usai menerima trofi penghargaan.

Film Kulari ke Pantai bercerita tentang pengalaman Sam (Maisha Kanna), Happy (Lil'li Latisha) dan Uci (Marsha Timothy) yang tergabung dalam sebuah perjalanan sejauh 1000 km menuju G Land demi mempertemukan Sam dengan peselancar favoritnya, Kailani Johnson.

Di perjalanan, ketiganya harus menemui beberapa konflik termasuk ketidakcocokan antara Sam dan Happy. Film anak ini sudah tayang pada 28 Juni 2018 lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X