Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulari ke Pantai Sabet Penghargaan Anugerah Lembaga Sensor 2018

Kompas.com - 19/10/2018, 22:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Kulari ke Pantai arahan sutradara Riri Riza dinobatkan sebagai Film Bioskop Klasifikasi Semua Umur yang paling memenuhi syarat penyensoran film.

"Pemenang Film Bioskop Klasifikasi Semua Umur adalah Kulari ke Pantai produksi Miles Film," kata aktor Rano Karno dan aktris Maudy Koesnaedy di panggung malam puncak Anugerah LSF 2018 di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Film yang dibintangi Marsha Timothy itu mengalahkan film Naura dan Genk Juara dan film Koki-koki Cilik.

Baca juga: Bayu Skak Tak Sangka Yowis Ben Menangi Anugerah LSF 2018

"Terima kasih LSF dan pemain serta semua kru film Kulari ke Pantai yang membuat film ini jadi film terbaik untuk semua," ujar perwakilan Miles Films usai menerima trofi penghargaan.

Film Kulari ke Pantai bercerita tentang pengalaman Sam (Maisha Kanna), Happy (Lil'li Latisha) dan Uci (Marsha Timothy) yang tergabung dalam sebuah perjalanan sejauh 1000 km menuju G Land demi mempertemukan Sam dengan peselancar favoritnya, Kailani Johnson.

Di perjalanan, ketiganya harus menemui beberapa konflik termasuk ketidakcocokan antara Sam dan Happy. Film anak ini sudah tayang pada 28 Juni 2018 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com