Bayu Skak Tak Sangka Yowis Ben Menangi Anugerah LSF 2018

Kompas.com - 19/10/2018, 22:09 WIB
Bayu Skak, sutradara Yowis Ben, usai menerima penghargaan Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2018 di  Studio 1 KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018) malam. KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengBayu Skak, sutradara Yowis Ben, usai menerima penghargaan Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2018 di Studio 1 KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara sekaligus pemeran utama film Yowis Ben tak menyangka filmnya bisa mendapatkan Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2018.

Yowis Ben dinilai sebagai Film Bioskop Klasifikasi Usia 13 ke Atas yang paling memenuhi syarat penyensoran.

"Matur nuwun. Alhamdulillah Yowis Ben menang Anugerah LSF. Ini hasil kerja keras kami dari kru dan pemain. Terima kasih yang sebesarnya kepada Starvision yang merealisasikan Yowis Ben," kata Bayu usai menerima trofi penghargaannya dalam malam puncak Anugerah LSF 2018 di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018) malam.

Baca juga: Sinetron Amara Sahabat Langit Raih Penghargaan Anugerah LSF 2018

"Film Yowis Ben ini padahal banyak kata umpatan. Padahal istilah itu awalnya dari tank perang dunia, ada banyak tulisannya di situ. Jadi anak-anak Surabaya bilang gitu. Jadi ke depan kata itu buat komedi aja ya he he he," tambahnya.

Yowis Ben mengungguli film Merah Putih Memanggil dan Pariban Idola dari Tanah Jawa.

Yowis Ben tayang kali pertama pada 22 Februari 2018 lalu. Film yang juga disutradarai oleh Fajar Nugros ini menghadirkan Joshua Suherman, Cut Meyriska, Brandon Salim, dan Tutus Thomson.

Baca juga: Sederet Artis Bacakan Nominasi Anugerah Lembaga Sensor Film 2018

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X