Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enda Ungu: Kami Tahu Kualitas Pasha

Kompas.com - 19/10/2018, 23:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda memberikan dukungan terhadap rekannya di band Ungu, yakni vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Pria yang akrab disapa Pasha itu diketahui bersedia mundur dari jabatannya bila tidak mampu menyelesaikan persoalan yang mendera Kota Palu pascagempa dan tsunami disertai likuefaksi pada 28 September 2018.

"Kami tahu kualitas Pasha menjadi kepala daerah di Palu. Kami tahu betapa cintanya Pasha kepada daerahnya," ujar Enda dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Baca juga: Pasha Ungu Siap Mundur Jadi Wakil Wali Kota Palu, Ini Alasannya

Enda yang sudah berteman dengan Pasha selama 23 tahun mengaku percaya akan kapasitas rekannya tersebut. Personel Ungu, kata Enda, akan selalu mendukung apapun keputusan Pasha untuk mengabdi membangun Palu.

"Kami tahu keputusan Pasha adalah yang terbaik. Dia orangnya enggak pernah down. Kalau kemarin beliau menangis, itu hanya sebagai pelepasan dia saja. Bukan masalah jabatan, kami tahu Pasha lah," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com