Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke Diah Pitaloka: Mat Solar Mau Sakit Atau Sehat Tetap Lucu

Kompas.com - 22/10/2018, 07:28 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan komedian Mat Solar saat menikahkan putra pertamanya Idham Aulia juga dirasakan oleh para tamu undangan yang hadir, salah satunya Rieke Diah Pitaloka.

Rieke yang pernah menjadi lawan main Mat Solar dalam sinetron komedi Bajaj Bajuri mengaku senang melihat kondisi Mat Solar saat ini ketimbang saat ia menjenguknya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Mat Solar masih dalam tahap pemulihan usai terkena stroke beberapa waktu lalu. Itu membuatnya harus menggunakan kursi roda.

"Alhamdulillah sih ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Mudah-mudahan bisa terus pulih dan terus terapi, mohon doanya," ucap Rieke saat menghadiri pernikahan putra Mat Solar di Grand Sahid Jaya, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Melihat kondisi tersebut, Rieke mengatakan salut terhadap upaya Mat Solar bisa sampai ke tahap tersebut.

"Idham sama istrinya Aliansi, alhamdulillah selamat dan aku ikut senang Bang Juri (Mat Solar) bisa menikahkan, anaknya luar biasa," ucap Rieke.

Rieke menambahkan bahwa ia telah sejak awal percaya kepada Mat Solar sebagai orang yang gigih. Lanjut Rieke, ia juga kagum kepada Mat Solar dan istrinya Ida Nurlela yang mampu membesarkan ketiga anaknya dengan melewati berbagai kondisi.

"Iyaa dia mah mau sakit, mau sehat tetap lucu, orangnya juga punya semangat hidup tinggi, enggak mau cepat menyerah," ungkap Rieke. 

Baca juga: Pemain Bajaj Bajuri Reuni di Resepsi Pernikahan Anak Mat Solar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com