Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Kesibukan, Tanta Ginting Tunda Punya Momongan

Kompas.com - 22/10/2018, 13:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tanta Ginting mengaku bahwa dirinya dan sang istri, Denalta Eunike memang menunda program momongan karena kesibukan.

Hal itu dikatakan Tanta saat diwawancarai usai jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

"(Istri) Belum (hamil), isinya masih lemak belum bayi. Karena kita tahun ini lagi belum mau mencoba (program momongan) juga," kata Tanta.

"Karena kebetulan puji Tuhan lagi banyak proyek tahun ini, jadi enggak mau terlalu gimana, nanti istri di luar kota, akunya sibuk, gitu-gitu lah" sambungnya.

Baca juga: Gara-gara 3 Dara 2, Tanta Ginting Jadi Lebih Sayang Istri

Tanta menuturkan, dia dan istri sebenarnya sudah mendambakan kehadiran anak di tengah rumah tangga mereka. Rencananya, mereka akan berbulan madu tahun depan.

"Enggak takut bablas sih karena kita juga udah pengin, karena di rumah udah kebanyakan bayi anjing, jadi waktunya bayi beneran deh," ucap Tanta.

"Ya paling tahun depan. Kita juga udah ngomong sih, setelah tahun baru pengin honeymoon," imbuhnya.

Tanta menambahkan, dia tidak berencana menjalani program bayi kembar. Ia ean istri ingin menjalaninya dengan cara alami.

"Oh enggak kepikiran sih program bayi kembar. Kita sih pengin senatural mungkin, bagaimana dapatnya itulah anugerah ya itu aja kita terima, jadi enggak, belum ada kepikiran. Ada sih teman (menjalani program), tapi gua mencoba untuk natural aja," tambah Tanta.

Baca juga: Tanta Ginting: Istri Beri Saya Kebebasan Berkreasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com