Banyak Kesibukan, Tanta Ginting Tunda Punya Momongan

Kompas.com - 22/10/2018, 13:44 WIB
Tanta Ginting ditemui saat jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018), KOMPAS.com/IRA GITATanta Ginting ditemui saat jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tanta Ginting mengaku bahwa dirinya dan sang istri, Denalta Eunike memang menunda program momongan karena kesibukan.

Hal itu dikatakan Tanta saat diwawancarai usai jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

"(Istri) Belum (hamil), isinya masih lemak belum bayi. Karena kita tahun ini lagi belum mau mencoba (program momongan) juga," kata Tanta.

"Karena kebetulan puji Tuhan lagi banyak proyek tahun ini, jadi enggak mau terlalu gimana, nanti istri di luar kota, akunya sibuk, gitu-gitu lah" sambungnya.

Baca juga: Gara-gara 3 Dara 2, Tanta Ginting Jadi Lebih Sayang Istri

Tanta menuturkan, dia dan istri sebenarnya sudah mendambakan kehadiran anak di tengah rumah tangga mereka. Rencananya, mereka akan berbulan madu tahun depan.

"Enggak takut bablas sih karena kita juga udah pengin, karena di rumah udah kebanyakan bayi anjing, jadi waktunya bayi beneran deh," ucap Tanta.

"Ya paling tahun depan. Kita juga udah ngomong sih, setelah tahun baru pengin honeymoon," imbuhnya.

Tanta menambahkan, dia tidak berencana menjalani program bayi kembar. Ia ean istri ingin menjalaninya dengan cara alami.

"Oh enggak kepikiran sih program bayi kembar. Kita sih pengin senatural mungkin, bagaimana dapatnya itulah anugerah ya itu aja kita terima, jadi enggak, belum ada kepikiran. Ada sih teman (menjalani program), tapi gua mencoba untuk natural aja," tambah Tanta.

Baca juga: Tanta Ginting: Istri Beri Saya Kebebasan Berkreasi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X