The Night Comes for Us Bikin Pencipta Deadpool Ingin Timo Tjahjanto Sutradarai Deadpool 3

Kompas.com - 23/10/2018, 08:14 WIB
(Dari kiri) Zack Lee, Joe Taslim, sutradara Timo Tjahjanto, dan produser Wicky V Olindo menghadiri FanFest di AS.XYZ Films, Screenplay Infinite Films (Dari kiri) Zack Lee, Joe Taslim, sutradara Timo Tjahjanto, dan produser Wicky V Olindo menghadiri FanFest di AS.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komikus pencipta karakter Deadpool, Robert Liefeld, menginginkan sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, mengarahkan film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds.

Keinginannya itu ia ungkapkan melalui akun Twitter-nya, @robertliefeld.

"Beri Timo Tjahjanto modal untuk Deadpool 3!!!! Saya melihat masa depan film-film action dan itu TIMO TJAHJANTO!!," tulis Liefeld seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Jika tidak dengan Deadpool 3, Liefeld berharap paling tidak Timo bisa mendapat kesempatan untuk menyutradarai film solo Cable, salah satu karakter dalam film Deadpool 2 yang diperankan oleh aktor Josh Brolin.

"Bioskop Indonesia memberikan banyak pengaruh pada film laga di seluruh dunia. Beri para pembuat film ini IP komik besar untuk digarap.  Bahkan film solo Cable di bawah kemudi @Timobros akan membuat gebrakan," tulisnya.

Liefeld mengaku terkesima dengan film The Night Comes for Us garapan Timo. Ia memuji habis-habisan film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim itu. Liefeld menyebutnya spektakuler, berdarah-darah, dan inspiratif.

" THE NIGHT COMES FOR US luar biasa !!!!!!!!! Satu-satunya koreografi laga laga terbaik dalam sejarah sinematik! Pertempuran terakhir itu sendiri !!! WHOA !! Para alumnus RAID bersatu di sini !! Brutal! Indah!," tulis Liefeld.

Liefeld yang dikenal sebagai komikus kontroversial menambahkan bahwa ia khawatir film-film yang diadaptasi dari komik kehilangan taringnya karena tujuan komersil.

Baca juga: Joe Taslim Kembali Bertemu Iko Uwais dalam The Night Comes For Us

Ia takut film-film adaptasi komik menjadi hambar karena selalu mencari aman demi menjadi film keluarga.

"Bayangkan bioskop film (adaptasi) komik saat ini TANPA film Logan atau Deadpool. Harus terus guncangkan! Tonton THE NIGHT COMES FOR US! Bayangkan itu adalah adaptasi komik! ," tulis Liefeld.




Close Ads X