Joe Taslim Kembali Bertemu Iko Uwais dalam The Night Comes For Us

Kompas.com - 27/09/2018, 10:44 WIB
The Night Comes For Us Netflix IncThe Night Comes For Us

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix Inc, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran film laga Indonesia The Night Comes For Us secara global pada 19 Oktober mendatang melalui layanan tersebut.

"The Night Comes For Us akan mempersembahkan hiburan mendebarkan bagi penggemar-penggemar film laga di Asia Tenggara," tulis Netflix Inc dalam siaran pers Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Joe Taslim Babak Belur dalam The Night Comes for Us

Skenario film ini ditulis dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto, yang lebih dikenal sebagai bagian dari The Mo Brothers yang pernah memproduksi film-film Macabre, Killers, dan Headshot.

Joe Taslim beraksi dalam The Night Comes For UsEriekn Juragan/Netflix Joe Taslim beraksi dalam The Night Comes For Us

Sejumlah artis peran kenamaan, yaitu Joe Taslim (The Raid, Fast & Furious 6), Iko Uwais (The Raid, Merantau), Zack Lee (The Raid 2), Sunny Pang (Headshot) dan Julie Estelle (Macabre, The Raid 2) ikut ambil bagian dalam The Night Comes For Us. Khusus Iko, dia juga diberi kepercayaan intuk mengarahkan koreografi adegan laga dalam film tersebut.

Baca juga: Iko Uwais Jadi Aktor Sekaligus Koreografer di The Night Comes for Us
 
The Night Comes For Us mengisahkan tentang Ito (diperankan oleh Joe Taslim), mantan anggota triad yang memiliki misi untuk melindungi seorang perempuan kecil di tengah-tengah usaha melarikan diri dari mantan gengnya.

Menghilangnya Ito secara misterius memicu pertempuran sengit di jalanan-jalanan Jakarta.

Baca juga: The Night Comes For Us Disambut Meriah di Fantastic Festival 2018 di AS

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X