Film Bali: Beats of Paradise Siap Tayang Perdana di Amerika

Kompas.com - 23/10/2018, 21:01 WIB
Sutradara asal Indonesia yang kini berkiprah di Hollywood, Livi Zheng, berpose di Gedung Menara Kompas, Senin (20/8/2018). sutradara asal Blitar ini baru saja selesai menggarap film Bali: Beats of Paradise yang berkisah tentang musik gamelan. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESSutradara asal Indonesia yang kini berkiprah di Hollywood, Livi Zheng, berpose di Gedung Menara Kompas, Senin (20/8/2018). sutradara asal Blitar ini baru saja selesai menggarap film Bali: Beats of Paradise yang berkisah tentang musik gamelan.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Bali: Beats of Paradise siap menggelar pemutaran perdana atau premiere di Academy of Motion Picture Arts and Sciences/Oscar Headquarter, Beverly Hills, Amerika Serikat, pada 7 November mendatang.

Film yang mengangkat tema tentang musik gamelan Bali ini diarahkan oleh sutradara muda Indonesia Livi Zheng yang sukses melebarkan kiprahnya di Hollywood.

Saat dihubungi Kompas.com, Selasa (23/10/2018), Livi mengaku senang atas terealisasinya film yang mengangkat salah satu kebudayaan Indonesia ini.

Baca juga: Keseruan Livi Zheng Bawa Budaya Kampung Halaman ke Los Angeles

"Ayo kita sebarkan gamelan Indonesia ke seluruh penjuru dunia. Kalau bukan kita siapa lagi?" ucap Livi melalui aplikasi pesan instan What's App.

Film ini menampilkan musik gamelan yang dimainkan oleh Nyoman Wenten serta permainan gitar I Wayan Balawan.

Dalam film ini tampak pula Judith Hill, pemusik asal Amerika yang pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional seperti Michael Jackson dan Stevie Wonder.

Diceritakan, Judith Hill tertarik untuk mempelajari musik gamelan yang memiliki karakter khas.

Rencananya film ini akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika, pada 16 November mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X