Jevin Julian Akan Ikut Bermain di Film Dilan 1991? - Kompas.com

Jevin Julian Akan Ikut Bermain di Film Dilan 1991?

Kompas.com - 25/10/2018, 09:43 WIB
Jevin Julian saat menghadiri Jakarta Fashion Week (JFW) di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Jevin Julian saat menghadiri Jakarta Fashion Week (JFW) di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Disjoki (DJ) dan beatboxer, Jevin Julian, dikabarkan akan ikut bermain dalam film Dilan 1991, sekuel Dilan 1990.

Ditemui saat menghadiri Jakarta Fashion Week (JFW), Jevin mengakui bahwa ia mendapat tawaran menjadi cameo di situ. Namun, belum ada kepastian dari manajemennya.

"Belum tentu sih. Emang udah sempat di-sounding dari pihak film Dilan, tapi sejauh ini masih ngobrol sih. Sepertinya udah fixed, tapi belum tahu masih ngobrol antara film dan manajemen Jevin sih," kata di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018) malam.

Jika pasti bermain dalam film Dilan 1991, maka itu kabal menjadi kali kedua Jevin menjadi cameo dalam film yang dibintangi saudara perempuannya.

Suami penyanyi Rinni Wulandari itu juga terlibat dalam film Milly & Mamet, di mana kakaknya Sissy Prescillia menjadi bintang utama. Sementara film Dilan 1991 bakal kembali menghadirkan adik Jevin, Vanesha Prescilla, sebagai Milea.

Jevin mengatakan ia sebenarnya mendapat tawaran untuk bermain dalam sejumlah film. Namun ia menolaknya karena merasa akting  bukan dunianya.

"Tapi karena Milly & Mamet dimainin sama kakak sendiri dan kakak yang ngajak jadi cameo, ya udah deh bantuin. Sama juga kayak film Dilan, ditawarin jadi cameo. Sejauh ini hanya sebatas support buat keluarga," tambahnya.

Jevin mengatakan, ia pribadi tertarik terlibat film Dilan sebagai dukungannya terhadap Vanesha. Namun, lagi-lagi ayah satu anak itu mengatakan bahwa hal itu belum pasti.

"Belum fixed, cuma sudah pernah ketemu sama Ayah Pidi Baiq, ngobrol banyak, orangnya baik banget. Tiba-tiba diajakin, ayo dong bantuin, setelah dipertimbangkan mau karena itu film adikku juga," ujar Jevin.

"Tergantung keputusan sama manajemen. Kalau ternyata waktunya enggak sesuai, kalau aku lagi ada tur ya enggak bisa. Lihat aja nanti," imbuhnya.

Baca juga: Ini Perbedaan Dilan 1990 dan Dilan 1991 Menurut Sutradara



Close Ads X