Tissa Biani Deg-degan Berhadapan dengan Laura Basuki dan Ario Bayu

Kompas.com - 25/10/2018, 10:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan genre horor dalam film The Returning yang membuat artis peran muda, Tissa Biani (16), merasa deg-degan, melainkan beradu akting dengan aktris Laura Basuki dan Ario Bayu.

"Tantangannya harus beradu akting sama Om Ario Bayu dan Tante Laura. Terutama Tante Laura sih. Enggak tahu kenapa tiap mau satu scene dengan Tante Laura gitu, deg-degan rasanya he he he," ucap Tissa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Terlebih dalam film arahan sutradara Witra Asliga itu Tissa berperan sebagai anak pertama dari Laura dan Ario (pasangan suami istri bernama Natalie dan Colin). Karena itu Tissa berusaha agar ia dan Laura bisa memiliki chemistry yang bagus.

"Di sini aku dikisahkan ibu dan anak jadi harus bener-bener dapat chemistry-nya. Deg-degan aja, sama Om Ario juga he he he. Mikir, kira-kira akting saya bagus atau enggak," ujar pemain 3 Nafas Likas itu.

"Bagus semua, keren banget. Pas adegan kamu teriak takut terus aku masuk, di situ bagus," timpal Ario Bayu yang duduk di sampingnya. Pujian itu membuat Tissa tersenyum.

Karakter Tissa bernama Maggie. Tissa menggambarkannya sebagai remaja perempuan yang punya rasa ingin tahu tinggi dan ceria sama seperti remaja pada umumnya. Maggie punya sahabat bernama Hendra dan memiliki pacar bernama Ricky.

"Jadi ada satu kejadian yang membuat Maggie terpukul dan dia selalu tumpahkan sama sahabatnya. Karena Meggie lebih dekat sama ayahnya dibanding sama ibunya," kata Tissa.

"Makanya pas tiba-tiba ayahnya balik lagi, Maggie tuh ngerasa ada suatu kejanggalan san keanehan sama ayahnya. Paling peka lah," ujar peraih Penghargaan Khusus untuk Pemeran Anak Berbakat dalam Festival Film Indonesia 2014 itu lagi.

The Returning berkisah tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Mereka memiliki putra-putri bernama Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan).

Setelah beberapa bulan berselang dan dianggap telah tiada, Colin secara misterius kembali ke rumah. Namun, kepulangan Colin disertai dengan kejanggalan demi kejanggalan.

Film produksi Kaninga Pictures ini akan tayang perdana pada 1 November 2018.

Baca juga: Tissa Biani Mengaku Bahagia Bio One Pacaran dengan Anya Geraldine

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.