Arumi Bachsin: Sekarang Papa Berada di Sisi Tuhan

Kompas.com - 26/10/2018, 09:57 WIB
Arumi Bachsin berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Rabu (24/5/2017) siang, mendampingi suaminya, Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. KOMPAS.com/OIK YUSUFArumi Bachsin berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Rabu (24/5/2017) siang, mendampingi suaminya, Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arumi Bachsin mengungkapkan kesedihannya setelah kehilangan ayahnya, Aries Aliuddin Bachsin atau Rudi Bachsin, yang meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) hari ini.

Melalui fitur Instagram Story akun @arumi_arumi_94, Arumi mengabarkan bahwa ayahnya telah berpulang.

"Aries Aliuddin Bachsin, a friend, husband, father and datuk. 26-10-2018, Rest in Peace. Love u pa," tulis Arumi dengan tulisan berlatar hitam.

Baca juga: Ayahanda Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Selanjutnya, istri Emil Dardak itu mengunggah foto sang ayah semasa hidup. Di bawah foto yang diunggah, Arumi menuliskan isi hatinya.

"You're in God side now pa. I'll miss u!," tulis Arumi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya Aries Aliuddin Bachsin diketahui meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) pukul 04.06 WIB. Saat ini jenazah disenayamkan di Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.