Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachel Amanda Ditaksir Mas Kulin dalam Film Terlalu Tampan

Kompas.com - 26/10/2018, 16:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rachel Amanda turut terlibat dalam penggarapan film Terlalu Tampan. Amanda berperan sebagai Rere, perempuan yang berhasil memikat tokoh utama film ini, Mas Kulin, yang diperankan oleh Ari Irham.

"Sebagai Rere, dia adalah satu-satunya cewek yang merasa Kulin itu enggak tampan. Jadi Kulin suka sama si Rere ini, karena cuma dia yang bisa melihat dia sebagai cowok biasa," kata Rachel usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

Meski harus berperan sebagai siswi SMA, Rachel memgaku tidak menemukan kesulitan dalam memerankan karakter Rere.

Baca juga: Rachel Amanda Suka Sambal Roa dan Ingin Jelajahi Wisata Sulut

"Tantangannya, apa ya, mungkin jadi anak SMA kali ya. Sebenarnya enggak ada tantangan yang terlalu menyulitkan juga," ucap Rachel.

"Mungkin secara perilaku Rere ini hampir sama kayak aku. Aku kan agak cuek juga sebenarnya, enggak yang terlalu gimana kalau ada cowok ganteng," sambungnya.

Diangkat dari Line Webtoon populer, Terlalu Tampan digarap oleh rumah produksi pimpinan Angga Dwimas Sasongko, Visinema.

Film tersebut bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang memiliki wajah tampan, yakni Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia). Okisena (Tarra Budiman) dan si bungsu Kulin.

Rencananya Terlalu Tampan akan tayang di bioskop pada Januari tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com