Indonesia Comic Con 2018 Hadirkan Para Pemain Game of Thrones, Heroes, dan The OC

Kompas.com - 26/10/2018, 17:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Perhelatan budaya populer Indonesia Comic Con 2018 akan digelar pada 27-28 Oktober 2017 di Hall A dan B JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat.

Selain menyuguhkan berbagai komik terbaik, seri TV, film, anime cosplay, dan games dari dalam dan luar negeri, Indonesia Comic Con 2018 juga menghadirkan bintang tamu ternama.

Mereka adalah Kristian Nairn, pemeran Hodor dalam seri TV Game of Thrones; Adrian Pasdar, bintang seri Heroes; dan Amanda Righetti, yang main dalam seri The OC.

Baca juga: Pemeran Gundala Akan Diperkenalkan di Indonesia Comic Con 2018

Ketika ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, Adrian Pasdar (53) mengatakan sangat bersemangat bisa hadir dalam acara tersebut. Ia dan para bintang tamu lainnya akan berinteraksi dengan para pencinta seri TV mereka masing-masing.

"Saya sangat antusias, karena kami pasti akan menyapa dan banyak berinteraksi dengan para penggemar," kata Pasdar asal AS.

"Ya, ini pengalaman pertama saya ke Indonesia, saya senang sekali. Tentu saja saya sangat bersemangat," ujar Nairn dari Irlandia Utara.

Baca juga: Comic Con International 2018 Lebih Beragam

Indonesia Comic Con 2018 diramaikan oleh 100 peserta dari lima negara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, China, dan Jepang. Mereka merupakan ikon-ikon dalam industri budaya populer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.