Emil Dardak Mengenang Mendiang Ayah Arumi Bachsin

Kompas.com - 26/10/2018, 18:04 WIB
Arumi Bachsin didampingi suaminya Emil Dardak usai prosesi pemakaman ayah Arumi, Aries Aliruddin Bachsin, di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArumi Bachsin didampingi suaminya Emil Dardak usai prosesi pemakaman ayah Arumi, Aries Aliruddin Bachsin, di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian ayah Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin, pada Jumat (26/10/2018), membuat Emil Dardak sebagai menantu teringat kenangan bersama mertuanya tersebut.

"Memang sosok yang suka dengan hal-hal yang berbau seni. Kadang-kadang kalau ngobrolin macam-macam, pola pikirnya cukup menarik, dan itu tertanam di anak-anaknya," ungkap Emil didampingi Arumi saat ditemui usai prosesi pemakaman mertuanya di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

Apalagi, kata Emil, ia banyak diberi nasihat dan motivasi saat membicarakan dunia politik yang saat ini ia geluti.

Baca juga: Arumi Bachsin Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Prosesi Pemakaman Ayahnya

"Ya pokoknya banyak memberikan saya advice, support, apalagi sejak saya masuk politik," ungkap Emil.

Selain itu, lanjut Emil, kedua anaknya Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak juga sangat dekat dengan mendiang ayah Arumi.

"Dia (Aries Aliruddin) suka fotografi, jadi anak-anak (saya) kalau ketemu datuknya suka minta difotoin," ungkap Emil sambil tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayah Meninggal, Arumi Bachsin Tak Sempat Pamit Melayat kepada Anaknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.