Al, El, dan Dul Menangis Haru Saksikan Pernikahan Maia Estianty

Kompas.com - 29/10/2018, 20:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kebahagiaan turut dirasakan oleh ayah Maia Estianty, Harjono Sigit. Harjono mengungkapkan hal ini di akun Instagram miliknya @harjonosigit.

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!! ????????," tulis Harjono seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2018).

Harjono juga mengungkapkan bagaimana ketiga putra Maia dari pernikahannya dengan artis musik Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tak kyasa menahan air mata haru saat menyaksikan pernikahan Maia dengan Irwan.

"Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani ???? taken by @pinkyevianty," tulis Harjono lagi.

Baca juga: Sebelum Dekati Maia Estianty, Irwan Mussry Minta Izin pada Ahmad Dhani

Sebelumnya, Maia Estianty mengunggah beberapa foto yang mengindikasikan bahwa ia dan Irwan sudah resmi menikah.

Kabar ini pun dibenarkan oleh TB Zamroni selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), yang mengatakan bahwa mantan personel Ratu tersebut telah mengajukan permohonan rekomendasi nikah di luar negeri

"Tidak mendaftar di KUA, tapi memohon rekomendasi nikah untuk di luar negeri yaitu di Tokyo pada tanggal 12 Oktober (tanggal masukkan berkasnya) melalui utusannya, memohon untuk dilakukan permohonan, surat keterangan nikah ke luar negeri yakni di Tokyo," ujar Zamroni.

Sahabat Maia, Teuku Zacky juga membenarkan bahwa sahabatnya itu telah kembali menikah.

"Hari ini (menikah). Sudah (sah) dong. kan sudah ada di Instagram juga di mana-mana," kata Zacky.

Baca juga: Teuku Zacky Benarkan Kabar Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Tokyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.