Iqbaal Ramadhan Sebut Dilan Bakal Lebih Rapuh dalam Dilan 1991

Kompas.com - 30/10/2018, 15:30 WIB
Iqbaal Ramadhan saat ditemui dalam jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIqbaal Ramadhan saat ditemui dalam jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).
|

BANDUNG, KOMPAS.com – Artis peran muda Iqbaal Ramadhan (19) kembali memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1991. Sekuel Dilan 1990 ini akan memulai proses shooting pada 3 November mendatang dan siap tayang pada tahun 2019.

Menurut Iqbaal, sosok Dilan dalam seri kedua ini cukup jauh berbeda dari karakter yang sebelumnya. Jalan cerita yang sangat emosional, kata Iqbaal membuat Dilan mengeluarkan sisi rapuhnya.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Bangga Dilan 1990 Diputar di KIFF 2018

"Kayaknya di (Dilan) 1991 ini, Dilan (terlihat) sedih, (bagaimana) kerapuhannya Dilan (muncul), kegalauannya Dilan, kesedihannya Dilan tentang Milea, tentang ayahnya Dilan, itu semuanya ditunjukkin," ucap Iqbaal dalam jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Kata Iqbaal, dalam film Dilan 1991 nanti akan banyak sisi lain dari karakter Dilan yang ditampilkan, tak hanya lagi sekadar anak remaja dengan teman-teman motornya.

"Kalau di Dilan 1990 itu Dilan just happy, gombal-gombalan, nongkrong dan semacamnya, tapi di (Dilan) 1991 ini akan banyak layer karakter Dilan yang ditampilkan, dan menunjukkan kalau Dilan juga seorang manusia biasa," ucap Iqbaal.

Iqbaal pun menambahkan bahwa dalam film sekuel ini, ia harus kembali menyesuaikan postur tubuhnya dengan karakter Dilan, terutama soal berat badan.

"Gue kemarin sempat naik 12 kilogram loh, jadi gimana caranya sekarang nurunin 12 kilogram lagi. Kalau chemistry sama Milea (Vanesha Prescilla) insyaallah enggak ada kesulitan,” imbuh Iqbaal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X