Konser di Malaysia, Afgan Akan Beri Penghormatan kepada Korban Tragedi Lion Air JT 610

Kompas.com - 31/10/2018, 06:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan (29) akan menyanyikan sebuah lagu untuk memberi penghormatan kepada korban tragedi Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

Lewat lagu "Ku Mohon", yang dipopulerkan oleh penyanyi Sheila Majid, Afgan juga akan mengajak penggemarnya berdoa bersama untuk para korban.

"Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT 610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban," kata Afgan di sela latihannya di Erwin Gutawa Studio, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018) malam.

Afgan memilih "Ku Mohon" untuk memberikan penghormatan itu karena lagu itu memiliki histori. Ia berujar, lagu itulah yang memberikan ia semangat ketika sedang terpuruk.

"Karena lagu ini memberi saya semangat saat sedang down banget. Saya jadi lebih kuat. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu," kata dia.

Afgan akan menggelar konser bertajuk Dekade yang diselenggarakan di Planery Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, pada 3 November 2018. Konser itu untuk merayakan satu dekade kiprah Afgan di industri musik.

Baca juga: Afgan Kecewa Rossa Tak Bisa Datang Menonton Konsernya di Malaysia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.