Yoon Eun Hye Minta Maaf Lagi karena Kontroversi Plagiarisme di Masa Lalu

Kompas.com - 31/10/2018, 20:08 WIB
Yoon Eun Hye berperan sebagai aktris yang sangat sukses bernama Yoon Yoo Jung dalam Love Alert. Yoon Eun Hye berperan sebagai aktris yang sangat sukses bernama Yoon Yoo Jung dalam Love Alert.

KOMPAS.com - Aktris Korea Selatan, Yoon Eun Hye, membuat permintaan maaf sekali lagi mengenai kontroversi plagiarismenya pada masa lalu dalam konferensi pers drama terbarunya Love Alert, Rabu (31/10/2018).

Pada 2015, Yoon Eun Hye mendapatkan penghargaan dari fashion TV China dalam program "Goddess' Fashion" untuk desain pakaian yang dia buat dengan seorang penata gaya.

Namun, dia kemudian dituduh melakukan plagiarisme karena mantelnya mirip dengan desain perancang Korea, Yoon Choon Ho.

"Meskipun saya sudah memberikan permintaan maaf sebelumnya, saya ingin meminta maaf lagi di sini karena mengecewakan banyak orang," ucap Eun Hye yang dikenal lewat perannya dalam Coffee Prince.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Peduli Singel Barunya Disebut Hasil Plagiat

Dia melanjutkan bahwa ia merasa gugup dan bersemangat untuk memulai proyek baru setelah sekian lama vakum dari dunia akting.

"Saya khawatir bahwa saya akan menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang lain. Itu sebabnya saya mencoba bersenang-senang saat menjalani shooting di set. Syukurlah, saya mendapat bantuan banyak orang," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika mengerjakan proyek ini, hati saya berdebar dan merasakan kegembiraan. Saya datang untuk bergabung dengan komedi romantis Love Alert," imbuh Eun Hye.

Love Alert merupakan adaptasi dari novel web populer dengan judul sama adalah tentang hubungan palsu antara aktris kelas A dan seorang dokter terkenal.

Yoon Eun Hye akan berperan sebagai aktris yang sangat sukses bernama Yoon Yoo Jung, sementara Chun Jung Myung akan memerankan tokoh dokter Cha Woo Hyun yang sangat populer di kalangan kaum hawa, namun tak tertarik berpacaran.

Drama itu mulai tayang di Korea pada 31 Oktober 2018.

Baca juga: Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, Terguncang karena Dituduh Jiplak Lagu



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.